RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI BULANAN 30 MEI 2018

Written by masamba.

    

Hari Rabu, 30 Mei 2018 seluruh pegawai Pengadilan Agama Masamba melaksanakan agenda rutin rapat evaluasi kinerja yang bertempat di ruang sidang utama. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Masamba Drs. Hj. Noor Aini dan didampingi oleh panitera H. Jasmin, S.H., dan Sekretaris Jamaluddin, S.H.
Rapat yang berlangsung selama lebih kurang dua jam tersebut membahas tentang efektifitas masing-masing bagian di Pengadilan Agama Masamba yaitu hakim, kesekretariatan, dan kepaniteraan. Selanjutnya yang menjadi topik utama dari rapat koordinasi dan evaluasi bulanan yaitu mengenai pelaporan dari semua bagian tentang efektifitas kinerjanya serta kendala yang menjadi penghambat kinerjanya.

Prosedur Berperkara



Prosedur Permohonan Informasi

Tata Cara Permohonan Informasi


Secara umum tatacara memperoleh layanan informasi adalah sebagai berikut 
a. Prosedur Biasa; dan 
b. Prosedur Khusus. 
a. Permohonan disampaikan secara tidak langsung, baik melalui surat atau media elektronik; 
b. Informasi yang diminta bervolume besar; 
c. Informasi yang diminta belum tersedia; atau 
d. Informasi yang diminta adalah informasi yang tidak secara tegas termasuk dalam kategori informasi yang harus diumumkan atau informasi yang harus tersedia setiap saat dan dapat diakses publik

Baca Selengkapnya

Pengaduan

Syarat Dan Tata Cara Pengaduan


Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.
Baca Selengkapnya

Proses Berperkara


Hak-Hak Perempuan dan Anak Pasca Perceraian

Edukasi Dispensasi Kawin


Sosialisasi Dispensasi Kawin


KOMDANAS
pa-masamba.go.id